Monmonvandemon's Blog

Sarana Berbagi Pengetahuan dan Ilmu

Aku Cinta Kaw dan Dia


lagi topik ttg jodo…

ahhh…gada abisnya bahas yg satu ini…

ngebosenin??! ga juga

puyeng??!…pasti…

tp yg jelas aku punya satu hal yg mungkin ga semua orang maw nerima hal berikut ini

smua orang ga akan taw siapa jodo sebenernya buat dia…

qta semua cuma bisa berusaha mencintai hal yg ga pernah sempurna dengan cara yg sempurna…

cara yg sempurna??!!

buat aku cara yg sempurna tuh adalah semua cara yg dilakukan yg akan dinilai baik maupun dinilai buruk…kalo semuanya dinilai baik…bagiku bukan suatu kesempurnaan…tapi merupakan cara yang tidak sempurna…karna manusia tak akan ada yg sempurna…manusia adalah tempat semua kesalahan…manusia adalah tempat semua kebaikan

hanya menjadi manusia yang baik/jahat saja…belum menjadi manusia seutuhnya…tapi dengan memiliki keduanya…itulah manusia

jadi cara sempurna untuk mencintai itu bukan cuma rayuan..gombal ria..manis kata..perjuangan menunjukkan perasaan hati..bahkan perhatian…tapi juga termasuk menyakiti..membenci..kepiluan..dan kesedihan

dari semua itu..hati kecil ini akan menetapkan..

apakah aku pantas untuknya…?!!

pantaskah dia untukku…?!!

akan bagaimanakah jika aku hidup bersamanya menjalani sisa umur hidupku di dunia ini…?!!

sebelum menikah…aku berhak menentukan siapa calon pendampingku…dia pun berhak melakukan yang sama

apakah dengan adanya seorang kekasih saat ini…sudah berarti aku tak bisa melihat pilihan kekasih yang lain ??!

tidakkkkk…!!!

bukan karna aku tak sayang dia…

bukan karna aku benci dia…

bukan karna aku tak peduli dia…

bukan karna ingin menyakitinya…

tapi aku ingin mencintai dia dengan semua cara yg ingin ku tempuh…dan aku ingin dia taw kalo aku mencintai dia dengan cara seperti ini

kalo pun aku berjodoh dengan satu kekasih saat ini…meski aku memiliki yg lain…aku pasti akan kembali padanya dan memilihnya untuk mendampingiku dalam ikatan sakral

aku yakin hal ini sulit diterima banyak orang…tapi pleaseee…pake logika !!!

cari jodo tu bukan cuma pake perasaan…menikah tuh ga semudah pacaran…banyak faktor menyertainya…faktor latar belakang keluarga…kesehatan..mental..doku..perasaan..juga kesiapan yg laen

menikah tuh bukan cuma menyatukan dua insan berlainan jenis kelamin dalam ikatan sakral…tapi juga berikut semua keluarganya

mencari yg terbaik..pasti semua orang melakukannya..sampe ga ada rasa sesal kemudian hari setelah menikahinya

aku benci mengatakan “aku menyesal”

juga aku benci mendengar “aku menyesal”

karnanya jangan membuatku merasa menyesal memilikimu kekasih hati…

+ 14 Mei ‘07 +

May 1, 2010 - Posted by | All About Love

1 Comment »

  1. penyesalan emang dr dulu datangnya belakangan
    khidupan setelah pernikahan?! perjuangan br dimulai
    wanita selalu mikir bagaimana usaha dia agar sang suami ga bosan sm dia, sedangkan pria wlopun sudah menikah yakinlah ada suatu masanya maka hati itu akan brcabang, I’m telling you the truth.
    seperti yg elo bilang kan, gda manusia yg sempurna emang🙂

    Comment by sofie | May 1, 2010 | Reply


Leave a Reply

