Monmonvandemon's Blog

Sarana Berbagi Pengetahuan dan Ilmu

Aku Yang Udah Ampir Lupa


hehehehehe…
aga aneh juga judulnyahhh….
tapi yg jelas….masih seputar AKU dan para wanita di sekitarku…..

it’s all about love….
aku yg sekarang2 ini lagi ngerasa….

aku hampir lupa apa itu yang namanya cinta….
aku hampir lupa apa yang namanya setia…
aku hampir lupa apa yang namanya jaga perasaan…
aku hampir lupa apa yang namanya cemburu…
aku hampir lupa apa yang namanya sejati…
meskipun bgt…aku masih ga tega buat nyakitin prasaan cewe2…
gw maen hal2 yg save ajah…skalipun gw deket ma cewe mana pun….sekalipun cewe asing…hahaha….sekarang sihh lagi pengen get closer 2 european girl…hahahahaha…entah cara pikir…ntah the way 2show what her feels about…dapet dari mana kenal ma cewe2 eropa??…yahhh gitu dehhh….hahahahaaaha….ngajakin jalan ke mana yahhh enaknya….

hmmm…gw sangat bersyukur taw ilmu manajemen secara black and white-nyahhh…sampe2 cewe2 pun gw atur2…sebagai aplikasi ilmu itu…hahahahaha…sayangnya gw masih terlalu baek buat ngelakuin hal2 jahat ma para wanita….n tetep…gw masih memilih cara2 yg sound and save…

hhhh…untuk mengakomodir hal kaya gini…iseng2 gw baca2 buku cinta….hohohoho….
judulnya wejangan cinta…pengarangnya Haris Del Hakim…cuma 9rebuan harganya di palasari…hehehehehe…
ni buku bukan sejenis chicken soup….actaully i have no interest in chicken soup for soul bookor another one alike that….buku ini ngisahin cinta yg sesuai dengan jalannya…cinta yg sesungguhnya…at least gw nilai demikian….soalnya jalan pikirnya ga pernah dilepasin dari yg namanya + Dia Sang Pencipta +…
juga banyak hal yg patut direnugin…
terutama posisi gw sebagai cowo….
mudah2an gw bisa inget kembali akan perasaan sayang…peraaan ingin melindungi…dan semua ttg cinta yg dulu pernah jadi bagian diri gw…

satu hal lagihhhh…di samping topik cinta….
kau tau…???
aku lagi giat2nya nunjukin egoisme gw sebagai cowo…yg katanya cowo tuh egois banget…hohohohohohoo…..
tapi sangat kontras sekali 180 derajat…di mana ketika aku dalam satu kelompok..terutama di mana di situ gw berperan sebagai pemimpin….egoisme gw malah harus gw atur sedemikian rupa…malah sering kali harus nekan egoisme gw….
owwww…..SHiiiiiTTTTTT !!!!! )&&&$%#$#$*

sekalipun demikian…gw masih berusaha nyusupin egoisme gw lewat cara2 halus yg mungkin ga akan di sadarin ma orang2 itu sendiri…hahahahahahaha….sebuah pelajarin dari yang namanya ilmu manajemen…semua tentang manajemen…termasuk mafia manajer…hahahahahaha…
dan aku saat ini menganut garis2 keras buat komentar atow pun nunjukin cara pikir gw…atow malah ketika gw harus berurusan ma temen2 gw….hahahahaha

ini gw bilang cuma sekedar curhat…yg gw ga peduli sapa ajah yg maw taw n maw baca…hahahahaha…kalo maw komen…silahkan…tapi semua yg gw lakuin…adalah tanggung jawab gw sendiri…adalah keputusan2 yg gw ambil sendiri…adalah hal2 yg ga akan lo bisa  ubah…hehehehehe…ini enaknya yg namanya urusan pribadi absolut….hahahahaahha….

+3 Sep 2006+

May 1, 2010 - Posted by | All About Love

No comments yet.

Leave a Reply

