Monmonvandemon's Blog

Sarana Berbagi Pengetahuan dan Ilmu

Cewe VS Cowo


ahhh baru ajah tadi iseng nimbrung nonton TV brg adek gw…

yahhh…sinetron gitu dehhhh…

ceritanya ttg cewe(shandy aulia)…. yg dselingkuhin ma cowonya, even tu cowo (steve imanuel) juga selingkuh ma sobatnya tu cewe

yahhh…tears…tears….againnn….

dah itu gw malah jadi keingetan….

cewe pada umumya mikir pake perasaan….

nahhh…

kalo perasaan lo lagi butek…???!!

kalo mood lo lagi jelek…???!!

pasti ngaruh ma klakuan lo yg gampang kbawa perasaan sesaat dunk..!! ujung2nya nyesel juga….

cowo pada umumnya mikir pake logika….

saking smua hal kudu masuk akal…hal ini yg ngebuat cowo susah bgt ngerasaain perasaan cewe….

saking logikanya jalan bgt….sering kali cowo2 lupa kalo cewe tuh mahluk yg 80% kayanya terbuat dari bahan2 perasaan…entah tepung perasaan…entah telur perekat perasaan…entah baking perasaan…entah rempah2 perasaan(emgnya maw buat kue?? ada yah tepung perasaan??? hahahahaha)

anyway…nah…kalo ttg gw sndr….

tentu gw sbg cowo secara umum dikuasai cara pikir logika…cuman entah ktiban sial apa keruntuhan rejeki….gw yg punya temen2 yg 70% dr jumlahnya adalah cewe2….yahhh…gw naekin dahhh…80% ajah…hahahahahaha….gara2 itu…jadinya banyak hal juga gw jadi punya cara pikir dg pake perasaan…sisi positifnya sih gw jadi bisa coba memahami berbagai situasi di mana para cewe mikir cuma pake perasaan….sialnya…coba kalo misalnya gw lagi butuh pake logika….tapi gara2 mood gw…eh malah gunain perasaan….nahhh lohhhh….ketuker-tuker dahhhh…..!!!!

+8 Dec 2006+

May 1, 2010 - Posted by | All About Love

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: