Monmonvandemon's Blog

Sarana Berbagi Pengetahuan dan Ilmu

Dengarkan Aku


wahai wanita…
tataplah aku di sini…
tataplah aku yang berusaha merengkuh hatimu…

wahai wanita…
sungguh ku merindu dirimu…
sungguh ku tak bisa hidup tanpamu…

wahai wanita…
kau penawar segala risau…
kau pelipur lara dalam sendiri..

aku menantimu..
‘tuk hapuskan smua sakit di hati…
atas semua dusta yang pernah ada…
‘tuk mengisi ruang hampa di hatiku…
atas semua yang telah berakhir…

+6 Juni 2006 +

Note :
atas nama cinta aku buat semua ini…
atas nama seorang pria yang mengangumi sosok wanita…
walaw saat aku membuat  ini…aku tetap mengingkari perasaanku sendiri…
mungkin aku ini bodoh…bahkan sangat bodoh…
aku hanya ingin kau tau kalo diriku yang angkuh ini…yang egois ini…yang penuh gengsi ini punya sisi lain yang selalu ingin ku suarakan pada seorang wanita yang bakal bener2 sayang padaku….
adakah dia saat ini ???!
hahahahahahahaha…
aku sendiri pun tak yakin….

May 1, 2010 - Posted by | My Poems

No comments yet.

Leave a Reply

