Monmonvandemon's Blog

Sarana Berbagi Pengetahuan dan Ilmu

Jodo???


duhhh…sbnrnya sih lagi males nulis, soalnya lagi ga punya ide cemerlang buat ditulis….

cuma slintas kepikiran ajah ma perlakuan 2 orang ma temen gw hari kemaren……

dalam sehari…dua orang temen gw yang ber-gender cewe pada nyodorin temennya yg juga cewe buat gw…hahahahhahahahahahahaha

emang sihhhhh…umumnya gw ga maw ngaku punya cewe apa engga…biar ajah mereka menilai gw spt apa …n gw emg ga  sepi ‘teman’ wanita…. hahahahahaha…tapi juga ga pnh nolak dikenalin atow dijodoin…again…n again….sampe gw taw saatnya aku berenti…

meskipun gw emg gw udah punya…nama jodo kan ga pnh qta taw…emgnya qta yakin bgt kalo dia yg saat ini ‘bersama’ qta tu beneran jodo ma qta….

engga bgt dehhhhhhhh…….!!!!!!!

so…makanya jangan menutup diri dr kemungkinan cewe laen buat masuk kehidupan qta dehhhhhh….tentunya dengan batasan2 tertentu dunk!!!! ga seenaknya gitu ajah ampe maenin perasaan cewe xp hehehehehe….maen save ajah….xp

ada satu hal yg lumayan jadi perhatian gw saat gw chating ma 1 temen…dari obrolan ngalor-ngidul…gw pikir dia tu membuat segmentasi cowo mana ajah yg bisa ‘bersama’nya…duh..gw pikir…koq gitu amat yaaaa…sementara kita ga pnh taw jodo qta…tapi biarlahhhh…oh stiap orang punya cara pikir keyakinan masing2….n teuteup gw hormatin itu koq xp

kalo gw…have no segmentation

maw lbh tua dr gw….maw lbh muda dr gw….ga peduli…yaaa gw sih liat langsung ma pribadinya…ga ada kaitannya ama umur..

umur tuh cuma another thing buat langkah selanjutnya…yg ga bisa gw beberin disinih…hehehehehhe

ahhh…yg jelas masa muda mah kudu dinikmatin…ketemu byk orang…byk cewe….byk relasi….byk kemungkinan buat maju n berkembang….n jangan maw terikat ma hubungan yg orang umum bilang sebagai pacaran…ok lahhh punya hubungan spt itu..tp yg jelas jgn sampe membatasi ruang gerak pribadi dehhhhh…teuteup yakin…kalo emg jodo mah…ga akan lari kmana dehhhh…hehehehe

akhirnya…gw cuma maw bilang makasih atas perhatian 2 temen gw itu buat gw….hehehehhee

u r very kind, guys…!!!

+ 5jan’07 +

May 1, 2010 - Posted by | All About Love

No comments yet.

Leave a Reply

