Monmonvandemon's Blog

Sarana Berbagi Pengetahuan dan Ilmu

Orange…me


Yahh…orange emang warna yg ga asing bwt gw karna gw ga pernah buta warna (ahh…yokatta…alias alhamdulillah). Alahhh…buntu banget sihhh…berhubung gw lagi agak males…jadi intronya bgt ajah lah….langsung bagian inti ajah…

Ga pernah kebayang gw malah bakal suka banget ma warna ini (apalagi berharap suka). Hummm…aneh banget gw pikir….smua hadir begitu saja dengan tiba2…tentu dengan ada penyebabnya dunk!!! ;p

Awalnya gara-gara meng-up-grade motor yg biasa gw pake…

Motor yg biasa gw pake sejak smu yaaa…vespa mini special yg super imut n udah banyak banget orang yg komentar kalo jasad gw yg hmmm…aga bongsor ini ga matching ma body vespa itu sendiri….mana sering kali temen2 gw malah dengan asik nya melaknat gw dengan ejekan2an yg bisa buat orang2 yg denger ketawa….ck-ck-ck-ck….tapi yahhh apa maw dikata…gw ga bisa maksain kudu punya motor gede (pengennya sih harley…huiiihhhh mimpi yg ga nanggung !!! ;p) n trus minta bokap kudu beliin bwt gw….hmmmm…engga banget sihhh…gw sih cuman pengen mensyukurin apa yg ada n bisa gw pake…better than nothing lahhh…dengan harap kalo gw beneran bersyukur mudah2an Allah kasi nikmat yg lebih baek lagi…

Akhirnya…doa itu terkabul juga di tengah taun 2006 ini…gara2nya ada sodara spupu gw yg cowo dari sukabumi (namanya si iwan…si satria bergitar +jago maen gitar+) yg maw kuliah di bandung sini, lagian tu BPKB vespa kan atas nama emak (nenek) gw. Otomatis si babeh akhirnya ngebeliin gw motor baru.

Meski gw sempet lirik-kiri-lirik-kanan buat milih calon tumpangan gw, apa lagi dah sempet survei bareng Oom reka (temen sekelas di MM) yang waktu itu emang pengen genti kendaraan…dari pake mobil jadi pake motor biar irit…mengingat kondisi keuangan keluarganya yg lebih dia prioritaskan…pengennya sih gw beli motor yg sejenis ma si Oom reka yaitu Jupiter MX (denger2 sih ni motor udah pake the last technology dari yamaha)…tapi dasar korban iklan!!!! Gara2 babeh gw suka ama band peterpan…kebetulan banget honda meng-endorse peterpan buat jadi model di iklan motor keluaran honda yaitu supra x 125…jadi lah gw malah beli honda supra x 125 D. Dan skali lagi emang (Oom) gw turut campur tangan mempengaruhi supaya beli yg warna item ajah…yg katanya banyak disukain orang jadi kalo dijual lagi bakal cepet laku…(gw pikir emangnya maw dijual lagi gituhhh ?!!!) padahal kalo pun jadi beli tu motor…gw pengennya warna merah (waktu itu jiwa gw lagi on fire…jadi pengen pake motor merah sbg simbol i’m on fire) walaw actually…sihhh…gw dari dulu suka warna biru.

Kemudian….*taraaaaaahhhh*…jadi lah gw beli yg warna item dgn balutan warna orange….

Ga cukup ampe situh gw jadi suka warna orange…masih ada lanjutannya!!! ;p

Yaaa…gw dari awal udah niat kalo misal punya motor baru…gw pengen modif bgini lah.. modif bgt lahh…dimulai dg beli beberapa perlengkapan juga asesoris yg tentunya gw yg juga belajar desain grafis mempertimbangkan warna apa yg sesuai dengan tema motor gw itu biar ga jadi aneh. Mengingat warna dasarnya yaitu item…tapi balutan grafisnya adalah warna kuning dg dominasi orange…jadi gw milih orange aja yg jadi warna temanya. Berburulah gw beberapa item…mulai sarung tangan yg ada warna orange-nya, jaring warna orange, kain lap warna orange, sticker warna orange, de-es-be….tapi yg belum ksampean sih punya helm yang warna dominasinya orange….hiks-hiks…

bbrp waktu yg lalu malah pnh nemuin helm orange yg gw bgt dg grafis yg edun + gambar lebah di belakangnya…tapi berhubung blm punya duit…n gada size yg friendly ma batok tengkorak gw…niat beli diurungkan dengan harap ntar kalo balik lagi helm bgt masih ada n ada size yg friendly lahhh…namun…ssampenya gw balik lagi ke itu toko ”istana helm” di astana anyar (yg nota bene gw pikir toko helm paling lengkap di bandung) beberapa waktu kemudian…….dengan modal nenteng bokap gw…tapi ternyata tu helm incaran dah ga ada…n model lain…merek lain…yg bertemakan orange juga ga ada lagi…what the fuck !!!!*&*$#@@^

Tapi akhirnya malah nemuin helm lucu kaya helm pilot…pake kacamata gede juga…huehehehe waktu pertama liat udah langsung suka…(yeah !!! love @ the first sight bgt lahhh !!! ;p) jadi lah gw beli helm warna item itu walaw bukan berwarna orange

Akhirnya…sejak gw berburu all about orange buat motor gw…gw malah jadi suka warna orange!!!!

Sedikit intermezzo…walaw lebaran bukan berarti gw kudu beli baju baru…tapi tetep ajah itu saat2 di mana sebagian baju2 gw kudu dikasiin ma orang laen padahal bbrp waktu yg lalu beberapa potong pakean udah sempet gw kasiin juga…biasanya sih si mamah yg ribut ngambil2in bgt an…so…maw ga maw…gw butuh juga yang baru dunk sbg penggantinya…n lebaran taun ini gw warnain dengan hunting all about orange mulai dari kaos2, topi, sweater, ampe sendal de-el-el…tapi alhasil…gw Cuma baru bisa dapetin sendal orange yg kata mba penjaga tokonya bilang itu sendal no. 42 terakhir (tapi bisa gw beli)…yosh!!!!, kaos orange, topi orange dg grafis n efek emboss…yg udah bbrp waktu jadi incaran gw sejak sebelum bulan puasa…n juga mas penjaga stand bilang itu topi warna orange terakhir… n kemudian ada orang laen yg liat2 tu topi orange…tapi dengan semangat pantang menyerah…artinya…gw ga maw ngelepas topi orange itu dibeli orang itu…cepet2 gw lakuin transaksi topi itu!!! Takut diambil tu orang hehehehehe…

Emang dasar jodo!!!! 2 last orange stuffs itu kudu jadi milik gw sihhh!!! Huehehehehe….

meski gw sempet nemuin spatu cats warna orange yg gw banget lahhh!!! Tapi dasar sial…pabriknya Cuma buat ampe ukuran 40…sedangkan gw kan make size 42/43..emang sih aslinya tu spatu buat cewe…tapi gw pikir kalo gambar kartun cewenya bisa gw akalin…kan ga bakal keliatan kalo itu spatu sebenernya model buat cewe….!! xp

Hehehehehe…tapi dasar iseng gara2 ga ksampean beli spatu itu…jadilah gw Cuma motret modelnya pake kamera hp gw…n ga pduli wlw gw yakin bbrp orang saat itu di sana memandang aneh ma gw…hehehehehe…

Tapi…setelah kemaren maen2 ke butik ”musume”milik temen gw dibilangan jln. Cihampelas yg mengusung tema japanese fashion buat cewe (promo bgt sihhh !!! mustinya gw dibayar neh!!!! Hehehehehe)…juga nerima pemesanan sepatu hand made model apapun…jadi kepikir bwt mesen model yg gw pengen bgt di toko istana sepatu dalem kaum itu…hehehehee…

Dah itu…secara ga sengaja waktu iseng ke TB.

Gunung Agung di King’s, gw malah nemu Al-quran dg cover warna orange!!!!

Hahahahahaha….dengan tanpa ragu….langsung ajah gw beli saat itu juga!!!! ;p

Lagian emang sebenernya bbrp waktu lalu pengen beli Al-quran yg ada terjemahannya…yaaaa…yg bagusan gituuu…ehhh ksampean juga….!!!!

Dasar emang jodo banget gw !!!! ;p huehehehehehehe

Mungkin emang bener kalo jodo…ga bisa dipaksa-paksa…n bisa dateng kapan ajah as HE wish….

Buat ngelengkapin all about orange di diri gw…sempet sih kepikir nyari casing hp gw yg warna orange…tapi ga pernah nemu…

Dasar udah jadi prinsip di diri gw…kalo ga bisa dapet moment yg gw pengen…knp engga gw sendiri ajah yg buat moment itu terjadi…!!!!

in fact, alhasil gw jadinya Cuma perlu beli casing hp gw dg warna apapun…dan dengan tangan sendiri…gw ubah warnanya jadi orange…jadinya gw beli pilox…n gw cat tu casing hp…taaaraaaaatttaaaaa !!!! jadi lah gw punya hp yg berwarna orange !!!! ;p huehehehehehe….

Ada pendapat bahwa cinta bisa dateng karena terbiasa…gw pikir mungkin itu yg terjadi ma gw tentang cintanya gw ma warna orange.

Pernah gw dapet baca bahwa warna orange itu adalah warna yg mencerminkan kalo the user mrpkn orang yang percaya diri n berani. Di sisi lain gw sendiri berpendapat kalo orange tu mrpkn warna campuran antara merah, kuning, dan putih. Merah tu mencerminkan bahwa the user mrpkn orang yang sangat tinggi percaya pada dirinya sendiri, berani, n bersifat extreme. Kuning itu warna yg dipake the user yg sangat mencintai dirinya sendiri, joyfull lahhh…..putih itu dipake the user yg menyukai kebersihan, tulus…so kalo dicampur-aduk-in..jadi warna orangethe user-nya jadi orang yg percaya diri, mencintai dirinya sendiri dengan tulus…narsis…!!!! (emang!!!! ;p)…joyfull…pengen buat hidupnya mjd berwarna terang, seterang sifat orange itu sendiri…

Yeahhhh!!!

That’s me in this moment

Gw pengen buat beberapa skenario hidup yg membuat hidup gw lebih hidup!!! (hu-uh iklan starmild banget!!!). ini gw lakuin bukan tanpa alesan…gw Cuma pengen punya banyak pengalaman hidup hingga suatu saat nanti ketika gw jadi seorang ayah…bahkan seorang kakek…gw ga bego ttg mslh hidup…gw bisa ajarin anak gw gimana facing the reality of this fucking world…gw bisa cerita byk hal…cerita pengalaman2 gw…about girls…about boys…guide them…istilahnya…gw pengen jadi deket scr personality ma anak2 gw nanti….komunikasi lancar…jadi partner curhat mereka…that’s why dalam hidup ini ga ada buku panduan gimana caranya hidup…maka di situ peran seorang ayah buat anak2nya (kutipan entah pernah baca dari manaaaaa gituuu ;p)…hehehehehe…(eksisnya seorang cowo sebagai seorang ayah…ya ini lah fungsinya!!!! ;p)…

Ada lirik lagu yg ngegambarin maksut gw ky bgt…dinyanyiin oleh band jepang…namanya Elle Garden dg judul good morning kids..tapi liriknya diisi dg bhs inggris…

Good morning kids

How do you feel to have been slid out to this world

I wish it was not so bad

But I think no way you feel that way

You’d come to know as you grow up

This world is full of shit

So I wish you don’t grow up

And I wish you don’t get hurt

And I wish you don’t notice that the world is shit

And I wish you don’t be sad

But I’m not so afraid ’cause you won’t be like me

Good

morning kids

How does it feel to have been kicked out to this world

I wish you liked the morning sun

That is one of the most beautiful things

You’d come to know as you grow up

This world is full of shit

So I wish you don’t grow up

And I wish you don’t get hurt

And I wish you don’t notice that

the world is shit

And I wish you don’t be sad

But I’m not so afraid ’cause you won’t be like me

Gw harap anak2 gw nanti ga kaya keadaan gw skrg…yaaaa…gw akuin kalo di family gw skrg…emg ngurus masalah hidup sendiri…mandiri sendiri…ga ada yg namanya curhat dg ortu…yaaa gt dehhh….sesering2nya temen2 gw curhat ma gw…jadi tempat sampah gituuu buat berbagai masalah mereka..tapi ketika gw sndiri punya masalah…kan gw juga butuh orang laen….temen yg bisa gw PERCAYA bwt gw curhatin…n ga gampang nemuin temen ky bgt…tapi ttp gw percaya feeling gw kalo temen2 yg gw curhatin ga akan menghianati gw…I hope

+ 5 Nov ’06 +

May 1, 2010 - Posted by | Renungan Hidup

2 Comments »

  1. gambar motornya dipajang dong pakkk

    Comment by Rina Hutajulu | May 11, 2010 | Reply

    • wahhh ga tampil ya??

      Comment by Arief Maulana | May 14, 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: